Pages

Kamis, 27 Juni 2013

Toko Online Blogspot

Rp 200.000 



Paket Toko Online Blogspot  Rp. 200.000

Cantoh Tampilan :
www.aristufashion.blogspot.com 
www.aristusprei.blogspot.com


Template yang memiliki tampilan yang elegant dengan 7 pilihan warna berbeda yang dapat dipilih sesuka hati. Anda akan disuguhkan dengan halaman pembuka full-slideshow professional yang dapat dengan mudah diganti-ganti dan dilengkapi dengan "Widget Newest Product Auto-Scroll" yang otomatis terupdate.

Masih banyak lagi keunggulan yang terdapat pada toko online blogspot dengan template ini yang membuat pengunjung toko online anda tidak akan percaya kalau mereka sedang membuka halaman blogspot!
Bisnis online merupakan bisnis yang sangat menjanjikan di Indonesia seiring dengan peningkatan jumlah pengguna internet di Indonesia dan gaya hidup terkini yang serba instant. Jumlah uang yang dibelanjakan masyarakat Indonesia melalui media online pun menembus angka triliunan rupiah. Tidak dapat dipungkiri lagi pasar bisnis online di Indonesia merupakan potensi besar yang sangat rugi untuk dilewatkan.
Toko Online merupakan media yang sangat efektif untuk menghasilkan penjualan lewat Internet. Pebisnis online harus dapat memilih platform yang cocok memenuhi kebutuhan sistem website toko online yang diinginkan.

merupakan platform blogging milik Google yang disediakan secara Gratis aktif tanpa batas waktu dan bersahabat dengan search engine Google (SEO-Friendly). Toko Online Lengkap dengan fitur keranjang belanja via Email, tampilan professional & elegant, dan diperkaya dengan beragam fitur unggulan seperti fitur zoom product, dual-view product, dll.

1 komentar: